Usia 4 Hari, Putra Messi Jadi Suporter Klub Argentina

Spanduk Newell's Old Boys menyambut kelahiran Thiago Messi
Sumber :
  • Metro

VIVAbola - Meski usianya baru 4 hari, anak bintang Barcelona, Lionel Messi, Thiago sudah menjadi pusat perhatian publik. Salah satunya adalah perdebatan dimana sang anak akan bermain jika sudah dewasa kelak.

Seperti diketahui, Thiago lahir di Spanyol dan bisa bermain untuk Timnas Matador meski kedua orangtuanya merupakan warga negara Argentina. Bintang Manchester City dan rekan Messi di timnas Argentina, Sergio Agüero bahkan sudah berharap jika Thiago akan memilih Argentina.

"Selamat datang ke dunia, Thiago!! Saya akan memberikan kamu kostum timnas Argentina!! Selamat Leo!," tulis Aguero di akun Twitter miliknya.

Tak hanya itu, suporter klub Newell's Old Boys juga menjadikan Thiago sebagai suporter klub tersebut. Dilansir NDTV, pada pertandingan Liga Argentina melawan Godoy Cruz, suporter Newell's membentangkan spanduk yang bertuliskan, "Selamat datang ke dunia, Thiago Messi.. anggota klub nomor 2.881.152."

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lionel Messi memamerkan Jersey Barca untuk sang anak, Thiago

Newell's bukanlah klub asing bagi Messi. Sebelum pindah ke Barca pada usia 13 tahun, Messi lebih dulu bermain untuk tim muda Newell's.

Sebelumnya, Messi juga sudah memamerkan jersey Barca berukuran kecil lengkap dengan nama Thiago. Juga nomor 10 yang merupakan nomor punggung Messi di Barca. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016