Tanggapan Wenger Soal Tukar Kostum Santos-RVP

Andre Santos dan Robin van Persie
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Kasus tukar jersey antara bek Arsenal Andre Santos dengan striker Manchester United Robin van Persie belum juga berhenti. Kini giliran manajer Arsenal, Arsene Wenger yang angkat bicara mengenai hal ini.

Meski Andre Santos sudah meminta maaf kepada para pendukung serta rekan-rekannya di Arsenal. Sang manajer tetap tidak menyukai tindakan Santos yang bertukar kostum dengan RVP saat jeda babak pertama melawan Manchester United, Sabtu 3 November 2012.

"Saya sudah berbicara dengannya. Saya juga tidak mengerti tingkah lakunya tersebut. Tapi saya rasa bertukar jersey di sini berbeda dengan yang sudah dia sering lakukan di negaranya. Saya yakin warga Inggris tidak ada yang mengerti, saya warga Prancis. Saya juga tidak mengerti apa yang ia lakukan," ujar Wenger dilansir The Sun.

Sang Profesor juga sudah berjanji jika ia tidak akan membiarkan pemainnya melakukan hal serupa. "Dia sudah mengerti yang dia lakukan itu salah. Percayalah, dia tidak akan melakukannya lagi."

Di laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk MU, Santos menerima jersey RVP ketika keduanya sedang berjalan menuju lorong stadion. Sontak peristiwa yang terekam di TV tersebut menuai kecaman fans Arsenal.

Sadar jika dirinya mendapat kecaman dari pendukung setia The Gunners, Santos pun langsung meminta maaf.

"Saya ingin minta maaf kepada suporter yang merasa dirugikan. Saya tidak berpikir hal tersebut bisa menyebabkan keributan besar," ujarnya ketika itu. (sj)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016