Minta Jersey RVP, Santos Dikecam Fans Arsenal

Andre Santos (kiri) dan Robin van Persie
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Penggemar Arsenal kesal dengan tingkah laku pemain mereka, Andre Santos yang bertukar jersey dengan striker Manchester United Robin Van Persie di akhir babak pertama laga MU kontra Arsenal, Sabtu 3 November 2012.

Diantaranya yang mengecam tingkah laku Santos yang bermain sebagai bek kiri di pertandingan tersebut adalah legenda The Gunners Ray Parlour.

"Ini adalah lelucon. Saya pribadi tidak pernah ingin menukar jersey di akhir babak pertama. Dia seharusnya berkonsentrasi terhadap permainannya dan bukannya malah meminta jersey RVP. Dia bermain buruk di laga ini," ujar Parlour dilansir The Sun.

Senada dengan Parlour, presenter TV Piers Morgan yang merupakan fans Arsenal juga mengutarakan pendapatnya mengenai Santos di jejaring sosial Twitter. "Jika Santos benar-benar meminta jersey Van Persie setelah peluit babak pertama dibunyikan, Dia tidak pantas untuk bermain di Arsenal lagi," tulis Morgan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Robin van Persie (merah) memberikan jerseynya ke Andre Santos

Di laga ini, Van Persie yang untuk pertama kalinya bermain melawan Arsenal setelah kepindahannya dari klub tersebut ke Manchester United mencetak gol pertama di laga tersebut di menit ketiga.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Patrice Evra menggandakan kemenangan MU setelah mencetak gol di menit 66. Arsenal baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat Santi Cazorla di injury time babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut, MU kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari 10 laga. Sementara The Gunners di peringkat enam dengan 15 poin. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016