Gasak Zaragoza Empat Gol Tanpa Balas, Madrid Naik ke Peringkat Tiga

Pemain Real Madrid rayakan gol Gonzalo Higuain
Sumber :

VIVAbola - Pelan tapi pasti Real Madrid mulai merangsek ke jajaran atas klasemen Primera Division La Liga. Pada laga pekan 10, Los Blancos meraih kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza untuk merebut posisi tiga klasemen sementara.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu 3 November 2012 atau Minggu dini hari WIB, Madrid unggul 2-0 sampai turun minum setelah Gonzalo Huguain dan Angel Di Maria membobol gawang Zaragoza.

Namun, pada babak kedua bukan berarti perjuangan Madrid akan mudah. Tim tamu secara akhif melakukan serangan ke pertahanan Iker Casillas cs. Menit ke-65 hampir Zaragoza mencetak gol jika bola sepakan Jose Mari tidak membentur mistar.

Empat menit kemudian gawang Casillas akhirnya benar-benar bobol oleh Helder Postiga. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena penyerang Portugal itu dianggap sudah berdiri offside. Padahal dalam tayangan ulang, posisi Postiga jelas-jelas offside.

Zaragoza makin percaya diri usai membuat beberapa peluang. Ball possession pun tampak seimbang pada angka 51% dengan 49 % karena lini kedua Zaragoza berani memainkan bola di lini pertahanan Madrid.

Namun alih-alih mencetak gol, Zaragoza malah harus merasakan kebobolan dua gol pada menit-menit akhir laga. Michael Essien sukses membawa Madrid unggul tiga gol pada menit 89, sebelum ditambah milik Luka Modric di menit kedua injury time. Skor 4-0 pun bertahan sampai usai.

Dengan hasil ini Madrid mulai menanjak ke papan atas klasemen La Liga. Tim asuhan Jose Mourinho saat ini sudah berada di peringkat tiga dengan 20 poin usai terseok-seok di awal musim. Zaragoza sendiri melorot ke posisi 10 dengan 12 poin dari 10 laga.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Ramos, Albiol, Pepe, Arbeloa; Essien, Modric; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain

Real Zaragoza (4-2-3-1):
Roberto; Sapunaru, Alvaro, Loovens, Abraham; Movilla, Apono; Montanes, Jose Mari, Rodriguez; Postiga

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016