Adu Cantik WAGs Juventus dan Inter Milan

WAGs
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Duel panas akan tersaji di Juventus Arena dini hari nanti, Minggu 4 November 2012 WIB. Dua tim penghuni papan atas Serie A, Juventus dan Inter Milan akan saling berhadapan untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Duel ini tentunya tak luput dari perhatian pasangan kekasih dan juga istri (WAGs) dari Juventus dan Inter Milan. Para pemain dari kedua tim ternyata memiliki pasangan yang cantik jelita.

1. Samir Handanovic - Zoja Trobec

Kunci keberhasilan Samir Handanovic bisa tampil sempurna di bawah mistar gawang Inter tak lepas dari kehadiran Zoja Trobec. Kiper timnas Slovenia keturunan Bosnia ini menikahi Trobec pada Mei 2012. Trobec merupakan mantan cheerleader KK Olimpija. Pasangan ini telah dianugerahi satu anak laki-laki bernama Alen.
Zoja Trobec
2. Wesley Sneijder - Yolanthe Cabau
Yolanthe merupakan presenter TV dan model berdarah Belanda dan Spanyol. Sneijder menikahi wanita seksi ini pada Juli 2010 di Tuscany. Yolanthe sempat dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2006 dan 2007.
Yolanthe Cabau
3. Carolina Marcialis - Antonio Cassano
Cassano bertunangan dengan pemain polo air ini pada 2008. Pasangan ini akhirnya menikah pada 19 Juni 2010 di gereka San Martino, Portofino. Mereka telah memiliki seorang anak laki-laki yang lahir 14 Maret 2011, dan diberi nama Cristopher.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Carolina Marcialis

4. Gianluigi Buffon - Alena Seredova
Seredova merupakan model papan atas Republik Ceko. Buffon menikahi Seredova. Pasangan ini menikah pada Juni 2011. Seredova senantiasa terlihat mendampingi Buffon saat berlaga di Euro 2012 lalu.
Alena Seredova
5. Andrea Pirlo- Deborah Roversi
Pirlo menikahi Deborah pada 2001. Pasangan ini sudah memiliki dua anak yakni Niccolo (2003) dan Angela (2006).

Andrea Pirlo dan  Deborah Roversi

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016