VIVABOLA

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Messi

"Hari ini saya menjadi pria yang paling bahagia di dunia," kata Messi.
Sabtu, 3 November 2012
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Lionel Messi dan kekasihnya Antonella Rocuzzo

VIVAbola - Lionel Messi kini sedang berbunga-bunga. Pemain 25 tahun ini sudah resmi menjadi seorang ayah. Sang kekasih Antonella Rocuzzo baru saja melahirkan seorang anak laki-laki, Jumat 2 November 2012.

Bayi mungil itu diberi nama Thiago. Messi dan Rocuzzo sudah sepakat dengan nama itu sejak seminggu yang lalu, Messi sendiri begitu bahagia dengan kelahiran anak pertamanya.

"Hari ini saya menjadi pria yang paling bahagia di dunia. Anak laki-laki saya telah lahir, dan terima kasih Tuhan atas karunia ini! Terima kasih pada keluarga saya untuk dukungannya. Peluk untuk semua orang!" tulis Messi dalam akun Facebook-nya seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Ucapan selamat langsung datang dari para punggawa Barcelona Ucapan juga datang dari Presiden Barca, Sandro Rosell. Mereka menuliskannya dalam akun Twitter masing-masing.

"Selamat pada Leo dan Antonella. Selamat! Saya senang semuanya berjalan baik," tulis Andres Iniesta (@andresiniesta8).

"Selamat Leo dan Antonella atas kehadiran Thiago. Peluk!" tulis Javier Mascherano (@mascherano).

"Selamat datang Thiago, selamat Leo!" tulis Marc Bartra (@MarcBartra91).

"Yang terbaik untuk Leo dan Antonella atas kelahiran Thigao. Selamat!" tulis Sandro Rosell (@sandrorosell).

Messi sendiri ahanya diberikan izin absen sehari dalam sesi latihan Jumat sore 2 November 2012. Dia sudah akan tampil dalam laga kontra Celta Vigo di Camp Nou malam nanti, Sabtu 3 November 2012.

TERKAIT
TERPOPULER