Messi Tetap Tampil Kontra Celta Sehari Setelah Kelahiran Anaknya

Lionel Messi usai menjebol gawang Getafe
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Lionel Messi baru saja mendapatkan momongan pada hari Jumat di Barcelona. Namun, bintang lapangan Barcelona itu dipastikan tetap tampil saat Blaugrana menghadapi Celta Vigo hari Sabtu, 3 November 2012, nanti.

Messi diberikan izin untuk absen mengikuti latihan hari Jumat setelah kekasihnya melahirkan seorang anak laki-laki. Meski begitu, pelatih Barca, Tito Vilanova, menegaskan itu tidak akan membuat Messi absen.

"Leo mendapatkan izin untuk tidak latihan hari ini, tapi dia akan bermain normal saat menghadapi Celta besok (hari ini)," ujar Vilanova, seperti dilansir Sport.

Lalu Vilanova juga menampik rumor bakal dilegonya Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari mendatang meski saat ini penampilan eks penggedor Udinese itu tengah menurun.

"Alexis sudah melakukan apa yang saya suruh. Jika dia tidak bisa mencapai level yang kita harapkan, itu karena saya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tambah Vilanova.

"Tidak akan ada pemain yang hengkang pada Januari. Kami memiliki enam penyerang, semua bisa memberikan sesuatu yang beda, dan itu sempurna. Kami ingin mempertahankan mereka semua," imbuhnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016