Leo Messi Kini Resmi Jadi Ayah

Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Carmona

VIVAbola - Pemain sepakbola terbaik dunia saat ini, Lionel Messi, resmi berstatus sebagai seorang ayah. Sang kekasih, Antonella Rocuzzo, dikabarkan telah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Thiago.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

 

Pemain 25 tahun itu diberikan izin untuk tidak mengikuti sesi latihan pagi bersama Barca. Messi langsung bergegas ke rumah sakit USP Dexeus di Barcelona setelah sang pacar dilarikan ke rumah sakit.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

 

Menurut Sport, kelahiran itu terjadi di lantai tujuh RS Dexeus pada sekitar pukul lima lewat 15 menit Jumat sore, 2 Oktober 2012, waktu setempat. Menurut wartawan yang menunggu momen, mobil Maserati milik Messi pun parkir sepanjang hari di RS.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

 

Saat ini RS ditutup dan tidak melayani kunjungan pasien lain untuk memberikan ketenangan pada keluarga Messi. Orang tuanya, Jorge dan Celia, lalu saudaranya Matius, Rodrigo dan Mario Sol juga hadir langsung untuk menemani bintang Barcelona itu.

 

Menurut Marca, dengan kelahiran putra pertama yang diberi nama Thiago Messi itu, ia siap mendedikasikan gol berikutnya untuk sang anak. Messi tetap dipastikan tampil saat Barca menghadapi Celta VIgo akhir pekan ini. (irb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya