Neymar: Duet dengan Messi adalah Impian Saya

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com

VIVAbola - Bintang sepakbola asal Brasil, Neymar, kembali memanasi spekulasi masa depannya. Striker 20 tahun tersebut menegaskan dirinya ingin berduet dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Nama Neymar terus dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Barcelona, Real Madrid dan Chelsea menjadi tiga klub yang dikabarkan serius ingin merekrut pemain Santos tersebut.

Neymar sebelumnya membantah telah tercapai kesepakatan antara dirinya dengan Barcelona untuk berlabuh di Camp Nou musim depan. Namun, striker timnas Brasil itu kembali memanasi spekulasi bahwa Azulgrana adalah klub yang akan dipilihnya.

Hal tersebut diisyaratkan Neymar dengan mengatakan ingin berduet dengan Messi. "Bisa main bersama Messi adalah impian saya. Bahkan hanya berlatih dengan dia akan membuat saya sangat senang," ujar Neymar kepada Marca.

"Buat saya, hanya ada tiga pemain yang lebih baik dari pemain lainnya: Andres Iniesta, Ronaldo dan Messi. Tapi, yang terbaik adalah Messi. Tidak ada pemain yang bisa melakukan apa yang Messi lakukan," sambungnya.

Messi sempat memuji Neymar sebagai pesepakbola luar biasa. Pujian tersebut membuat Neymar bangga. "Bisa Anda bayangkan pemain terbaik di olahraga ini memberi Anda pujian? Hal itu membuat saya sangat senang, dan hanya bisa bilang terima kasih," tegasnya. (ren)

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016