Ronaldo Damaikan Pertengkaran Ibu & Anak

Cristiano Ronaldo meraih trofi Sepatu Emas
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mendamaikan hubungan renggang yang terjadi antara seorang ibu dan anak. Hal itu dilakukan bintang 27 tahun tersebut dalam sebuah acara reality show di sebuah stasiun televisi Italia akhir pekan lalu.

Seperti dilansir terrasports, Ronaldo menjadi bintang tamu di sebuah program acara 'Ce posta per te' yang tayang pada Sabtu malam lalu. Acara itu merupakan acara populer dan unggulan karena memiliki rating tinggi yang disiarkan di stasiun televisi Canale5 di Italia.

Dalam acara tersebut, diceritakan bagaimana seorang ibu, Guiseppina ingin kembali memperbaiki hubungan dengan putrinya, Maria yang retak. Namun Maria yang kecewa, terus menjauh dan tidak ingin berhubungan dengan ibu kandungnya itu.

Selanjutnya, Ronaldo dihadirkan di acara tersebut untuk membantu hubungan ibu dan putrinya itu bisa kembali normal dan menjadi keluarga yang harmonis. Kata-kata bijak pun keluar dari mulut bintang asal Portugal itu yang dalam acara itu mengenakan kostum kasual dan hitam.

"Semua orang tahu bagaimana caranya memaafkan. Hidup terlalu pendek, berpikirlah bahwa hidup akan lebih baik jika kamu memaafkan," kata Ronaldo seperti dilansir The Sun, Kamis, 1 November 2012.

Dan ternyata perkataan Ronaldo manjur. Hati sang anak terketuk mendengarkan ucapan Ronaldo. Kemudian Maria pun memaafkan kesalahan ibunya. Keduanya kini berbaikan dan kembali hidup bersama.

Ronaldo menjadi tamu dalam acara itu, usai membela Madrid kala melawan Borussia Dortmund tengah pekan lalu. Manajer Jose Mourinho memang memberikan liburan singkat kepada sejumlah pilar Los Blancos. (sj)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016