Servis Khusus AirAsia di Tur Asia MU

VIVAnews - Maskapai penerbangan AirAsia melakukan persiapan khusus untuk menerbangkan Manchester United ke Asia. Salah satunya dengan perubahan interior pesawat yang akan membawa pasukan Setan Merah.

Seluruh bangku dalam unit pesawat yang mengangkut Cristiano Ronaldo cs akan diganti dengan bangku yang berbeda. Menu makanan juga tidak akan disamakan dengan penumpang lainnya. Semua istimewa untuk pasukan Sir Alex Ferguson dalam Tur Asia itu.

"Lihat saja nanti akan ada kejutan dari kami saat mendatangkan MU," ujar pemilik AirAsia, Tony Fernandes.

MU rencananya akan datang ke Indonesia antara 24 atau 26 Juli 2009. MU dijadwalkan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Fernandes mengaku kalau para pemain MU sudah tidak sabar mendatangi Asia yang jadi ladang fans terbesar mereka di dunia.

"Saya sudah bicara dengan Ronaldo, dan dia terlihat semangat datang ke sini. Saya juga cerita kalau di Asia, foto Ronaldo ada di mana-mana," kata Fernandes.

Berita ini tentu jadi penambah kegembiraan pecinta MU di tanah air. Pasalnya, beberapa waktu lalu Promotor Tur Asia MU sudah menyatakan kalau SUGBK layak dijadikan arena pertandingan.

Menurut CEO Pro Events, Julian Kam, kondisi SUGBK cukup mengagumkan. Dia menilai stadion berkapasitas 80 ribu penonton itu layak untuk menggelar eksebisi MU kontra timnas Indonesia.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024