Fans Tottenham Berebut Jersey Brad Friedel

Dua fans Tottenham berebut jersey kiper Brad Friedel
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Di tengah euforia kemenangan 2-1 Tottenham Hotspur atas Southampton, akhir pekan lalu, terlihat keributan kecil di tribun penonton. Dua orang suporter Tottenham tertangkap kamera sedang berebut jersey kiper kebanggaan mereka, Brad Friedel.

Para pemain Tottenham begitu antusias menyambut kemenangan di laga pekan ke-9 Premier League tersebut. Seusai pertandingan, seperti dilansir Daily Mail, Friedel dan kawan-kawan melempar baju mereka ke arah tribun fans The Lilywhites di St. Mary Stadium, markas Southampton.

Jersey kiper senior Amerika Serikat itu rupanya menjadi rebutan dua orang suporter. Kedua pria dewasa itu berusaha keras ingin memiliki jersey lengan panjang berwarna kuning tersebut. Dua pria berkacamata ini cukup lama saling tarik-menarik kaus kiper 41 tahun itu.

Hingga akhirnya, jersey itu jatuh ke tangan pria yang bertubuh lebih tambun. Ia sempat menawarkan sejumlah uang, namun 'rivalnya' yang bertopi itu melenggang pergi. Pria yang mendapatkan jersey Friedel itu pun langsung memamerkan senyum penuh kemenangan.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas dan kiper Brad Friedel Andre Villas-Boas dan Brad Friedel

Sementara itu, manajer Tottenham, Andre Villas-Boas juga tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. “Kemenangan ini sangat penting bagi pemain dan juga fans. Kami ingin berada di papan atas klasemen dan terus meraih kemenangan sebelum menghadapi Manchester City dan Arsenal,” tuturnya.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham kini menempati peringkat 4 klasemen sementara Premier League. Pasukan White Hart Lane mengoleksi 17 poin atau tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. (sj)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016