Ramos: Ronaldo dan Higuain Tak Kenal Ampun

Sergio Ramos
Sumber :
  • connectin

VIVAbola - Kemenangan besar Real Madrid atas tuan rumah Real Mallorca di pentas La Liga disambut gembira Sergio Ramos. Bek Madrid ini menganggap kemenangan 5-0 ini tak lepas dari penampilan gemilang Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Ramos sendiri awalnya tak menyangka Los Blancos akan menang besar di Iberostar Estadi, markas Mallorca. Terlebih, tim tuan rumah tengah berambisi mengakhiri catatan buruk tak pernah menang di tiga pertandingan sebelumnya.

"Hasil mungkin sedikit menyesatkan karena pada menit-menit awal sangat sulit. Tapi kami telah melakukan sebuah kerja bagus dan kami punya sebuah hari hebat di barisan depan kami," kata Ramos di situs resmi Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan itu, Higuain dan Ronaldo sama-sama mencetak dua gol untuk Madrid. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Jose Callejon.

"Higuaín dan Ronaldo tak kenal ampun. Namun secara keseluruhan tim pantas lebih disorot, bukan hanya penampilan individu," ujar bek timnas Spanyol ini.

Kemenangan besar Madrid itu juga menjadi jawaban atas kemenangan besar sang rival, Barcelona. Sehari sebelumnya, Blaugrana juga sukses menekuk lawannya Rayo Vallecano dengan skor identik yakni 5-0.

Madrid saat ini masih tertinggal delapan poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Pekan depan, Barcelona akan menjamu Celta Vigo sedangkan Madrid akan menjamu Real Zaragoza. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016