Steward Jadi Korban Pertandingan Chelsea vs MU

Steward (terbaring) saat dibawa ke rumah sakit dari Stamford Bridge
Sumber :
  • Javier garcia/BPI

VIVAbola - Rasa kecewa pendukung Chelsea berbuah petaka bagi seorang steward yang setia menjaga keamanan sepanjang laga. Usai gol kemenangan Manchester United, sang steward terkena sambitan benda keras dari pendukung The Blues. Pihak klub menegaskan akan melakukan penyelidikan soal insiden tersebut.

Pada laga di Stamford Bridge, Minggu 28 Oktober 2012, seorang steward harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera cukup serius pada lututnya. Kejadian itu usai Javier 'Chicharito' Hernandez merayakan gol kemenangan MU di depan pendukung Chelsea.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Seorang steward (terduduk) mengalami cedera lutut saat laga Chelsea-MU semalam.

"Kami saat ini sedang mencari laporan soal benda yang dilemparkan atau insiden yang menyebabkan steward itu cedera," ujar juru bicara Chelsea, seperti dilansir The Sun.

"Kami akan menginvenstigasi seluruh insiden sejak awal pertandingan. Informasi yang saya dapat sampai saat ini, dia terpeleset dan jatuh yang mencederai lututnya. Setelah dirawat di lapangan, dia dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

Laga Chelsea kontra MU semalam memang sarat kontroversi. Gol Chicharito dinilai tidak sah oleh kubu Chelsea karena offside. Dua pemain tuan rumah, Branislav Ivanovic dan Fernando Torres juga diusir wasit.

Chelsea pun akhirnya merasakan kekalahan perdananya di Premier League musim ini. Meski begitu, mereka masih unggul satu poin dari MU di puncak papan klasemen. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016