Neymar Pacari Aktris Muda Brasil?

Bruna Marquezine, digosipkan berpacaran dengan Neymar
Sumber :
  • listal

VIVAbola - Pesepakbola selalu identik dengan wanita-wanita cantik. Entah itu model atau bintang televisi, persona para pemain sepakbola sepertinya sangat menarik minat mereka.

Hal ini juga berlaku bagi aktris cantik asal Brasil, Bruna Marquezine. Bruna yang cukup terkenal di negara asalnya tersebut dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan bintang Santos dan timnas Brasil, Neymar.

Berita tersebut diperkuat dengan foto Bruna yang sedang mencium pipi Neymar. Foto tersebut dengan cepat tersebar di akun jejaring sosial Twitter.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Neymar dan Bruna

Namun, Neymar langsung menepis rumor tersebut dan mengatakan jika ia dan Bruna hanya teman dekat.  "Saya masih single dan kami hanya berteman. Ya, saya akui kami memang sangat dekat, tapi kami tidak berpacaran," ujar Neymar dikutip Futbolita.

Rumor juga menyebutkan jika ibu Bruna sangat menentang anaknya untuk berhubungan dengan Neymar. Rupanya sang ibu takut jika nasib Bruna akan seperti Sthefany Brito, yang pernah menikah muda dengan pemain AC Milan, Pato, namun tak lama kemudian mereka harus bercerai.

Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016