Lorena, Model Seksi Argentina Pendamping Setia Arteta

Lorena Bernal, istri Mikel Arteta
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Mikel Arteta menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Arsenal atas Queens Park Rangers di Emirates Stadium, Sabtu 27 Oktober 2012. Intip sosok wanita yang selalu setia mendampingi dan mendukung karir gelandang asal Spanyol ini.

Dengan pesona kecantikannya, Lorena Bernal telah meluluhkan hati Arteta. Wanita kelahiran Argentina, 12 Mei 1981 ini berprofesi sebagai aktris dan model. Sejak berusia 1 tahun, dia dan keluarganya sudah hijrah ke Spanyol.

Ketika menginjak 17 tahun, Lorena berhasil merebut mahkota Miss Spanyol 1999. Sayangnya, ketika itu wanita berpostur 173 cm ini tidak bisa mengikuti ajang bergengsi Miss Universe lantaran masih terlalu muda.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mikel Arteta dan istri, Lorena Bernal

Arteta dan Lorena menikah di Mallorca pada Juli 2010. Namun, keduanya sudah dikaruniai putra pertama setahun sebelumnya yang diberi nama Gabriel. Pada 2012, Lorena melahirkan anak kedua mereka, Daniel.

Sementara ini, Lorena masih menanggalkan profesinya sebagai model. Seperti dilansir Just WAGs News, wanita seksi berambut coklat ini akan kembali beraktivitas jika sang suami pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Arteta memang sudah memasuki usia veteran, 30 tahun. Jika mampu menjaga kebugaran tubuhnya, gelandang yang belum pernah memperkuat Timnas Spanyol ini masih bisa diandalkan di lapangan hijau. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016