Santos Bantah Sepakat Jual Neymar ke Barca

Neymar mengenakan nomor punggung 200
Sumber :
  • Soccerbible

VIVAbola - Pihak Santos langsung merespons berita yang dipublikasikan harian olahraga Spanyol, Sport terkait transfer pemainnya, Neymar. Mereka membantah telah sepakat melepas bomber 20 tahun itu ke Barcelona.

"Santos membantah kemungkinan melepas Neymar ke Barcelona ataupun klub lain," tulis pihak Santos dalam pernyataan di situs resmi mereka, Sabtu, 27 Oktober 2012.

"Klub menegaskan kalau Neymar masih terikat kontrak sampai 2014 dan setelah itu berakhir kami akan menilik ulang," lanjutnya.

Neymar memang sudah lama dikaitkan dengan Barca. Dan ini sudah untuk kesekian kalinya Santos membantah telah melepas bintang muda timnas Brasil itu ke klub papan atas Eropa.

Namun, pemberitaan yang baru-baru ini disampaikan jelas membuat telinga mereka panas. Disebutkan kalau Santos telah menerima uang muka untuk penjualan Neymar dan sang pemain pun telah mengikat pra-kontrak dengan Los Azulgranas.

Santos menerima panjar €10 juta dari total kesepakatan yang mencapai €40 juta atau Rp496 miliar. Dan Neymar sendiri bakal didenda €80 juta jika mengingkari "kontrak siri" dengan tim asuhan Tito Vilanova tersebut. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016