Barcelona Sudah Berikan Panjar Buat Neymar

Pemain Brasil, Neymar
Sumber :

VIVAbola - Satu kaki Neymar sudah menjejak di Barcelona. Itu setelah Los Azulgranas memberikan uang muka buat bintang muda Brasil tersebut kepada klub pemiliknya, Santos.

Berita tersebut dipublikasikan oleh Sport, Sabtu, 27 Oktober 2012. Media yang berbasis di Catalunya itu menyebut bahwa dalam berkas laporan rutin klub memuat keterangan tentang pembayaran panjar €10 juta dari total kesepakatan €40 juta atau Rp496 miliar untuk transfer seorang pemain oleh Barcelona.

Diyakini, pemain yang tidak disebutkan namanya itu adalah Neymar. Apalagi, harga yang tercantum dalam berkas sesuai dengan nilai lelang penyerang 20 tahun yang selama ini sering diberitakan.

Lebih lanjut disebutkan, seandainya Neymar mengingkari prakontrak dengan Barcelona itu, dia diwajibkan membayar denda senilai €80 juta.

Neymar selama ini memang dikabarkan bakal segera menyeberang ke Eropa musim mendatang. Sejumlah klub telah menyatakan minat kepadanya, termasuk salah satunya Barcelona.

Rival abadi El Barca, Real Madrid, juga sempat dikaitkan dengan Neymar. Sayangnya, lamaran mereka selalu ditolak oleh pemain bersangkutan dengan berbagai alasan. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016