Undian Babak Knock-out Kompetisi Eropa Diundur

Chelsea juara Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - UEFA memutuskan mengundur undian babak knock-out kompetisi sepakbola antarklub Eropa. Hal tersebut disampaikan oleh otoritas sepakbola Eropa melalui situs resminya, Jumat, 26 Oktober 2012.

Sedianya undian akan dihelat pada 14 Desember mendatang. Namun UEFA tiba-tiba menunda hingga 20 Desember atau satu pekan setelahnya. Dalam hal ini UEFA tidak membeberkan alasan pergeseran jadwal tersebut.

"Undian untuk babak knock-out kompetisi Eropa musim 2012/2013 awalnya akan digelar pada 14 Desember. Namun sekarang diubah menjadi 20 Desember, bertempat di House of European Football di Nyon, Swiss," tulis UEFA di situs resminya.

"Dua undian kompetisi itu, babak 16 besar Liga Champions dan 32 besar Liga Europa akan dilangsungkan di tempat yang telah disebutkan mulai pukul 11.30 waktu tengah," tulis mereka lagi.

Format Liga Champions Akan Diubah Lagi?

Liga Champions nantinya akan mencapai puncak perhelatan pada 25 Mei 2013. Laga final akan digelar di Wembley Stadium, London. Sementara untuk Liga Europa dihelat 10 hari sebelumnya di Amsterdam Arena.

Markas baru West Ham United, London Stadium

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Kini stadion mereka berkapasitas 60.000 penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016