Rooney Dukung Obama Kembali Pimpin Amerika

Wayne Rooney jadi James Bond di trailer parodi "Skyfall"
Sumber :
  • Huffington Post Comedy

VIVAbola - Dunia politik di Amerika Serikat (AS) tak luput dari perhatian striker Manchester United, Wayne Rooney. Meski bukan warga negara AS, Wazza tertarik menyaksikan debat calon presiden di negeri Paman Sam itu.

Dilansir Tribal, Rooney tampak serius saat menyaksikan debat calon presiden AS di sebuah stasiun televisi. Dari dua kandidat yakni Mitt Romney dari Partai Republik dan Barack Obama dari Partai Moderat, Wazza punya jagaoan.

Mantan striker Everton ini sangat mendukung Obama kembali terpilih untuk menguasai Gedung Putih. "Menonton semua debat presiden. Jika saya punya hak suara maka saya akan memilih Obama," lanjut Rooney setelah mengantar timnya menekuk Sporting Braga 3-2 di ajang Champion League.

Dan dukungan Rooney kepada Obama tampaknya akan berbuah manis. Dalam beberapa poling yang digelar di AS, nama Barack Husein Obama masih lebih populer dibanding Mitt Romney dari Republik.

Sebagai catatan, Obama yang pernah menjalani masa kecil di Indonesia ini, terpilih sebagai presiden AS periode 2008-2012 setelah sukses mengalahkan wakil dari Partai Republik, John McCain. (irb)

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU
Kediaman Wayne Rooney di Cheshire, Manchester

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Rumah Rooney seharga Rp103 miliar.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016