Chelsea Tanpa Lampard Saat Lawan MU

Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat Frank Lampard saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada lanjutan Premier League, Minggu 28 Oktober 2012. Lampard harus absen dua pekan karena cedera betis.

Lampard mengalami cedera betis saat Chelsea dikalahkan Shakhtar Donetsk 1-2 di Donbass Arena pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Gelandang 34 tahun tersebut hanya bermain 18 menit di laga tersebut karena cedera betis.

Sebelumnya pelatih Roberto Di Matteo tetap yakin Lampard bisa tampil menghadapi MU. Namun Daily Mail melansir, Jumat 26 Oktober 2012, mantan West Ham United tersebut dipastikan absen.

Lampard harus absen dua pekan karena cederanya tersebut. Dengan demikian wakil kapten Chelsea itu harus absen di sejumlah pertandingan penting Chelsea. Selain absen melawan MU, Lampard juga dipastikan absen ketika menjamu Shakhtar, 7 November 2012 mendatang.

Cedera betis juga sempat dialami Lampard awal bulan ini. Ketika itu cedera betis tersebut membuat Lampard absen membela timnas Inggris menghadapi San Marino dan Polandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Pada dasarnya ini cedera lama. Tidak perlu panik sebelum pertandingan lawan MU. Tim ini telah menunjukkan karakter hebat setelah kalah. Tim dalam kondisi fisik bagus, jadi kami akan memanfaatkan pemain yang ada," ujar Di Matteo seperti dilansir Reuters.

Chelsea sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari delapan laga, sedangkan MU menguntit di posisi dua dengan torehan 18 poin.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016