Giggs Ingin Rusak Rekor Chelsea di Premier League

Pemain MU, Ryan Giggs
Sumber :

VIVAbola - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, berharap bisa memberi kekalahan pertama Chelsea di Premier League musim ini saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge, Minggu 28 Oktober 2012.

Chelsea masih perkasa hingga pekan kedelapan Premier League musim ini. The Blues sukses meraih tujuh kemenangan dari delapan laga musim ini, dan berada di puncak klasemen dengan 22 poin.

Kemenangan atas Chelsea akan membuat MU hanya terpaut satu poin atas tim besutan Roberto Di Matteo tersebut di puncak klasemen. Giggs berharap bisa memberi Chelsea kekalahan pertama di Premier League musim ini.

"Kami tidak boleh membiarkan Chelsea memimpin terlalu jauh di perebutan gelar. Mereka empat poin di depan kami, dan memulai musim dengan baik. Jadi ini akan jadi pertandingan besar," ujar Giggs seperti dilansir The Independent.

Lini belakang MU menjadi sorotan musim ini. Bahkan tim besutan Sir Alex Ferguson itu tertinggal delapan kali dari 12 pertandingan musim, termasuk ketika mengalahkan SC Braga di Liga Champions tengah pekan ini.

"Anda tidak bisa melalui musim dengan terus tertinggal dan mengandalkan pemain depan mencetak gol balasan. Ini adalah suatu yang harus kami atasi dan kami masih cari solusinya," tegas Giggs.

"Situasi itu kembali terjadi saat melawan Braga, tapi melawan Chelsea, jika kami kembali tertinggal, akan sangat sulit untuk kembali," sambung pemain 38 tahun tersebut. (umi)

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016