Karena Miras, Pemain MU Dilarang Nyetir 14 Bulan

Gelandang Manchester United, Ryan Tunnicliffe
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Gelandang muda Manchester United, Ryan Tunnicliffe akhirnya harus membayar keteledorannya. Ia dikenai hukuman larangan mengemudi selama 14 bulan setelah mengalami kecelakaan mobil usai mengonsumsi minuman beralkohol, awal bulan ini.

Pada persidangan yang digelar di Bury Magistrates Court, gelandang 19 tahun ini dinyatakan bersalah atas insiden kecelakaan itu. Hukuman ini diharapkan akan membuat efek jera pada Tunnicliffe yang saat ini dianggap sebagai salah satu talenta muda yang dimiliki Inggris.

Pada awal bulan ini, Tunnicliffe terlibat insiden tabrakan setelah mobil Range Rover hitam baru miliknya menghantam sebuah mobil. Kedua mobil mengalami kerusakan parah meski untungnya tak ada korban cedera.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib, Tunnicliffe terbukti di bawah pengaruh alkohol. Gelandang yang memperkuat timnas Inggris U-17 ini juga mengakui telah menenggak minuman keras sebelum mengalami kecelakaan itu.

Tunnicliffe musim lalu dipinjamkan MU ke Peterborough United. Musim ini, sebenarnya ia berharap besar untuk mampu menembus tim senior Sir Alex Ferguson. Ia juga beberapa kali diturunkan Ferguson di beberapa pertandingan Iblis Merah. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016