Kisah Mantan Pemain Arsenal di Kerasnya Liga India

Rohan Ricketts, pemain Inggris yang berlaga di Liga India
Sumber :

VIVAbola - Pemain klub sepakbola India, Dempo Sports, Rohan Ricketts menceritakan betapa kerasnya berlaga di 'kerasnya' sepakbola India. Pemain Inggris 29 tahun itu mengungkapkan bagaimana timnya harus melalui perjalanan panjang kala melakoni laga tandang.

Seperti kala Dempo akan melakoni laga tandang melawan Sikkim United pada hari ini, Kamis, 25 Oktober 2012. Skuad Dempo Sports membutuhkan perjalanan sehari semalam untuk mencapai kandang lawan. Meski perjalanan dilakukan lewat jalur darat dan udara.

"Perjalanan laga tandang dimulai. Dari Goa ke Mumbai dan dilanjutkan ke Kolkata. Setelah menghabiskan istirahat satu malam, kemudian terbang di pagi hari menuju Siliguri. Dan disusul perjalanan 5 jam ke Sikkim," katanya seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 25 Oktober 2012.

Sebelum bergabung di Dempo musim ini, Ricketts menghabiskan tujuh tahun kariernya di sepakbola Inggris dengan bergabung di Arsenal, Tottenham Hotspur dan Wolves. Pemain 29 tahun ini juga pernah mencicipi persaingan di Liga Amerika dan Liga Hungaria.

Dan awal musim ini, Ricketts memilih bergabung ke Dempo. Tim yang berbasis di Jawaharlal Nehru Stadion ini saat ini menduduki puncak klasemen sementara I-League (Liga India) setelah memenangi dua laga pertama. (eh)

Wag's Cantik Ini Pamer Pengalaman Tinggal di Negeri Mahabharata
Mobil Roberto Carlos seharga 18 Milyar.

Roberto Carlos Jadi Pelatih Klub ISL

Dia akan bersaing dengan mantan rekannya di Madrid, Nicolas Anelka.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2015