Pelita Jaya Pilih Merger dengan Bandung Raya

Skuad Pelita Jaya Karawang
Sumber :

VIVAbola - Tim Pelita Jaya akhirnya memutuskan merger dengan tim Bandung Raya. Komisaris Yayasan Bandung Raya, Tri Goestoro membenarkan bila klubnya yang merupakan juara Liga Indonesia 1995-96 bakal dilebur dengan tim berjuluk The Young Guns tersebut.

Menurut Tri, proses unifikasi dua klub jebolan Galatama itu kini dalam proses pematangan antara manajemen Bandung Raya dengan PT Retower Asia selaku pemegang saham mayoritas Bandung Raya.

"Iya, memang betul, tapi ada beberapa hal yang kiranya masih perlu kami matangkan. Dalam waktu dekat ini manajemen Bandung Raya akan bertemu dengan PT Retower untuk membahasnya lebih lanjut,” ujar Tri Goestoro kepada VIVAbola, Kamis, 25 Oktober 2012.

Tri menambahkan, untuk nama klub pihaknya maupun Retower Asia belum menemui kata sepakat. Kedua pihak masih harus duduk bersama mencari nama yang diusung pada kompetisi musim depan.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

"Kami belum memastikan dan memiliki nama klub yang bakal digunakan. Intinya masih perlu dibicarakan lagi sebelum memastikan semuanya. Itu termasuk soal nama klub apakah tetap menggunakan Bandung Raya atau menambah dan mengubahnya,” tegasnya.

Sementara itu, CEO PT Nirwana Pelita Jaya, Iwan Budianto membenarkan telah terjadi kesepakatan antara pihaknya dengan PT Retower Asia yang mewakili pihak Bandung Raya.

"Kesepakatannya resmi dilakukan, Rabu malam tadi (24 Oktober). Pihak Retower kini berhak melakukan perubahan secara struktural klub, termasuk pemilihan pelatih, pemain serta homebase,” tegas Iwan.

Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights

Sebelumnya, Pelita Jaya ramai diberitakan akan melakukan merger dengan Arema Malang. Bahkan, hingga saat ini kedua tim masih menggelar latihan bersama di bawah pimpinan Rahmad Darmawan. (one)

Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016