Neymar Buka Peluang Duet dengan Ibrahimovic

Penyerang Brasil, Neymar
Sumber :

VIVAbola - Bintang Santos, Neymar tak membantah kemungkinan dirinya hijrah ke Paris Saint-German (PSG). Menurut Neymar, ia punya peluang gabung klub-klub elit Eropa termasuk PSG. Terlebih, di klub raksasa Ligue 1 itu ada sosok Zlatan Ibrahimovic.

PSG menjadi salah satu klub yang tengah mengincar bintang muda Brasil ini. PSG akan bersaing dengan beberapa klub lainnya macam Real Madrid, Chelsea dan Barcelona. Namun saat ini Barcelona menjadi yang paling difavoritkan untuk merekrut penyerang 20 tahun ini.

Namun, Neymar kini justru mengirimkan sinyal bagi klub yang bermarkas di Parc des Princes itu. Terlebih ia mengaku sangat mengagumi kota Paris. "Paris sebuah kota cantik," kata Neymar kepada Telefoot.

Saat ditanya apakah dia akan bergabung dengan PSG suatu hari nanti, Neymar punya jawaban. "Mungkin. Itu akan menjadi sebuah kehormatan besar, tapi saya sangat bahagia di Santos," kata Neymar.

"Ibrahimovic salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan saya memimpikan bermain dengan pemain-pemain terbaik," ujar Neymar.

Sinyal yang dikirim Neymar ini juga mendapat dukungan dari Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro. Bahkan, sang presiden membantah rumor yang mengatakan pihaknya telah membuat kesepakatan dengan Barcelona.

"Jika Neymar datang kepada saya dan meminta saran untuk bergabung PSG, saya akan merekomendasikan dia ke sana," kata sang presiden. (eh)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016