Ronaldo Tak Panik Meski Madrid Dihantam Dortmund

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan tidak ada kepanikan yang terjadi di timnya menyusul kekalahan 2-1 dari tuan rumah Borussia Dortmund pada Kamis dini hari WIB. CR7 tetap optimis Los Blancos akan mampu melewati grup neraka penyisihan Liga Champions Eropa.

"Tidak ada drama besar karena masih ada banyak pertandingan yang tersisa dan kami berada di posisi bagus. Kami juga tahu sebelumnya ini akan menjadi sebuah pertandingan sulit karena melawan sebuah tim yang hebat di kandang," kata Ronaldo dilansir tribal.

Pada matchday 3, Ronaldo sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum akhirnya gol Marcel Schmelzer memaksa Madrid pulang tanpa poin. "Itu lah sepakbola  dan ketika Anda bermain melawan tim bagus maka kesempatan menang antara keduanya sama," lanjut CR7.

Winger Portugal ini juga mengaku masih sangat optimis mengenai peluang Los Blancos. Ronaldo hanya meminta rekan-rekannya fokus menghadapi pertandingan selanjutnya tanpa harus terbebani dengan kekalahan dari Dortmund.

"Kami harus tetap bertarung, kami masih punya beberapa pertandingan kandang dan kami harus menang untuk lolos ke fase berikutnya. Satu-satunya respon yang harus dilakukan adalah bermain bagus dan menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya," tegas Ronaldo. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016