Hamil, Mantan WAGs Lukis Perutnya dengan Simbol Halloween

Imogen Thomas
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Imogen Thomas kembali menghadirkan sensasi dengan kehamilannya yang sudah menginjak 6 bulan. Mantan kekasih striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe ini memamerkan perut buncitnya yang dilukis.

Seperti dilansir Daily Mail, Imogen berpose mengumbar lukisan di perutnya yang bergambar buah labu oranye, yang menjadi simbol Halloween. Miss Wales 2003 ini mengenakan celana ketat hitam, tanpa baju dan hanya menggunakan bra polos berwarna hijau.

Imogen bergaya menggoda dalam beberapa frame. Wanita yang pernah menjadi selingkuhan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, ini memegang bagian bawah perutnya dengan tangan kiri, sementara tangan kanan memainkan rambutnya.

Tak lupa ekpresi wajah Imogen menampilkan kesan nakal, dengan mulutnya yang terbuka lebar. Di frame lain, wanita 29 tahun ini berpose dengan kedua tangan menopang perut buncitnya.

Imogen memang terlalu dini merayakan Halloween. Tradisi kebudayaan Barat ini biasanya diperingati setiap 31 Oktober. Perayaannya identik dengan berbagai kostum yang menyeramkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016