VIDEO: Gol-gol MU Kontra Braga di Old Trafford

Pemain Manchester United, Robin van Persie (kanan) saat melawan Braga
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United  memenangi laga melawan Sporting Braga di laga lanjutan Liga Champions Grup H, Selasa 23 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB).

MU ketinggalan lebih dulu ketika gelandang serang Alan membuat Braga unggul di menit ke-2. Pemain berambut gimbal tersebut bahkan membuat MU semakin tertinggal lewat golnya di menit 20.

Namun dukungan publik Old Trafford membuat Setan Merah tidak menyerah. Mereka akhirnya memperkecil kedudukan lewat Javier "Chicharito" Hernandez di menit 25 yang memanfaatkan umpan Shinji Kagawa dengan sundulannya.

Skor 1-2 pun bertahan hingga turun minum. Di awal babak kedua, manajer MU Alex Ferguson mengganti Kagawa yang cedera dengan Luis Nani.

Baru di babak kedua mereka tampil lebih menyerang, hasilnya di menit 65, Jonny Evans sukses menyamakan kedudukan memanfaatkan kelalaian bek Braga dalam membuang bola ketika melakukan sepak pojok.

Tuan rumah akhirnya bisa bernapas lega setelah Chicharito mencetak gol kedua sekaligus gol kemenangan MU di menit 74. Skor 3-2 pun bertahan hingga usai.

Klik untuk melihat video gol-gol

Dengan hasil ini, MU semakin memantapkan posisi mereka di peringkat pertama Grup H dengan total 9 poin dari tiga laga. Sementara Braga tidak beranjak dari peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016