VIVABOLA

VIDEO: Gol-gol MU Kontra Braga di Old Trafford

Dengan hasil ini, MU semakin memantapkan posisi mereka di Grup H.
Rabu, 24 Oktober 2012
Oleh : Irvan Beka
Robin van Persie (kanan) saat melawan Braga

VIVAbola - Manchester United  memenangi laga melawan Sporting Braga di laga lanjutan Liga Champions Grup H, Selasa 23 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB).

MU ketinggalan lebih dulu ketika gelandang serang Alan membuat Braga unggul di menit ke-2. Pemain berambut gimbal tersebut bahkan membuat MU semakin tertinggal lewat golnya di menit 20.

Namun dukungan publik Old Trafford membuat Setan Merah tidak menyerah. Mereka akhirnya memperkecil kedudukan lewat Javier "Chicharito" Hernandez di menit 25 yang memanfaatkan umpan Shinji Kagawa dengan sundulannya.

Skor 1-2 pun bertahan hingga turun minum. Di awal babak kedua, manajer MU Alex Ferguson mengganti Kagawa yang cedera dengan Luis Nani.

Baru di babak kedua mereka tampil lebih menyerang, hasilnya di menit 65, Jonny Evans sukses menyamakan kedudukan memanfaatkan kelalaian bek Braga dalam membuang bola ketika melakukan sepak pojok.

Tuan rumah akhirnya bisa bernapas lega setelah Chicharito mencetak gol kedua sekaligus gol kemenangan MU di menit 74. Skor 3-2 pun bertahan hingga usai.

Klik untuk melihat video gol-gol

Dengan hasil ini, MU semakin memantapkan posisi mereka di peringkat pertama Grup H dengan total 9 poin dari tiga laga. Sementara Braga tidak beranjak dari peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin.

TERKAIT
    TERPOPULER