Babak I, MU Tertinggal 1-2 dari Braga

Pemain Braga, Alan merayakan golnya ke gawang MU
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manchester United untuk sementara tertinggal 1-2 dari tamunya, Sporting Braga di laga lanjutan Liga Champions Grup H, Selasa 23 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB).

Bertanding di Old Trafford, MU justru tampil gugup. Dari babak pertama dimulai, mereka sudah mendapatkan tekanan dari Braga. Kejutan terjadi di menit kedua ketika Alan sukses menyundul bola hasil umpan tarik Hugo Viana. 15 menit pertama Braga semakin menekan pertahanan Setan Merah. Namun mereka baru bisa mencetak gol di menit ke-20.

Alan lagi-lagi menjadi bintang di laga ini. Minimnya pengalaman Michael Carrick di lini belakang MU berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Eder yang memberikan bola ke kotak penalti MU dan langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Alan.

Unggul 2-0 membuat Braga sedikit terlena, mereka bahkan harus kebobolan di menit 25 setelah Javier Hernandez menyamakan kedudukan. Skor 2-1 untuk Braga bertahan hingga turun minum.

Manchester United:
David De Gea; Rafael, Jonny Evans, Michael Carrick, Alexander Buttner; Darren Fletcher, Shinji Kagawa, Tom Cleverley; Javier Hernandez, Robin Van Persie, Wayne Rooney.

Braga:  Beto; Salino, Nuno Coelho, Paulo Vinicius, Elderson; Custodio, Hugo Viana; Ruben Amorim, Alan, Ruben Micael; Eder. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016