Persib Belum Menyerah Datangkan Van Dijk

Sergio Van Dijk
Sumber :
  • foxsports.com

VIVAbola - Persib Bandung belum menyerah dalam upaya mendatangkan pemain Adelaide United, Sergio van Dijk. Maung Bandung rencananya akan mengajukan tawaran secara resmi pada Januari 2013.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa pihaknya mustahil mendatangkan Van Dijk, saat ini. Pasalnya, saat ini kompetisi A League masih bergulir sehingga transfer pemain sudah ditutup.

"Kami masih menginginkannya, kalau bisa pada Januari nanti. SDV (Van Dijk) mengaku sangat senang bila akhirnya bisa bergabung dengan Persib Bandung," kata Umuh, Selasa, 23 Oktober 2012.

Umuh menambahkan, peluang untuk mendatangkan Van Dijk pada Januari mendatang lebih terbuka. Sebab, saat itu, A League sudah masuk masa jeda kompetisi. Karena itu, menurut Persib, pihaknya segera melayangkan surat penawaran resmi ke manajemen Adelaide United.

"Kami akan terus berupaya memperjuangkan dia agar bisa bergabung. Salah satunya dengan membuat surat resmi kepada Adelaide United.”

Van Dijk merupakan striker yang direkomendasikan Presiden Direktur PT PBB, Glen Sugita. Apalagi, kabarnya Glen memiliki koneksi untuk membujuk Van Dijk maupun pihak Adelaide United.

“Kita serahkan sepenuhnya segala urusan Van Dijk kepada Pak Glen,” ucap Umuh.

Sebelumnya, Persib pun tinggal selangkah lagi mendapatkan bek asal Suriah, Naser Al Sebai. Namun, sayang jadwal kedatangan mantan pemain timnas U-23 Suriah tersebut terkendala oleh pengurusan visa akibat kerusuhan yang terjadi di Lebanon.

Saat ini, Naser bermain di Liga Lebanon bersama klub SC Tripoli dan sebelumnya dijadwalkan datang Selasa, 22 Oktober kemarin. Meski tertunda, namun pelatih Djadjang Nurdjaman masih cukup bersabar menunggu kedatangan Naser yang diproyeksikan menggantikan posisi Michael James Coyne yang batal dikontrak Persib.

"Kami masih menunggu Naser, kata agennya sebelum Idul Adha dia sudah bisa datang mengikuti tes dan latihan,” papar Djadjang. (one)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016