Istri VDV Berpose Seksi di Iklan Lingerie Berenda

Istri Rafael van der Vaart, Sylvie Meis
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Sylvie Meis kembali memamerkan tubuh seksinya di iklan lingerie terbaru. Istri gelandang Hamburger SV, Rafael van der Vaart ini tampil lebih menantang dari biasanya.

Sylvie masih didaulat sebagai model produk pakaian dalam wanita ternama asal Belanda, Hunkemoller. Dalam iklan terbaru, seperti dilansir The Sun, wanita 34 tahun itu mengenakan lingerie two pieces, yakni bra coklat berenda hitam dan celana dalam g-string.

Pose Sylvie kali ini benar-benar menggoda. Model top Belanda ini bersandar ke dinding, kepalanya menoleh ke kanan sambil memejamkan kedua matanya. Rambut blonde Sylvie pun dibiarkan terurai untuk memberikan kesan lebih seksi.

Ibu satu anak ini memang tak canggung lagi tampil buka-bukaan di depan kamera. Ia sempat terpuruk lantaran didiagnosa menderita kanker payudara pada 2009 lalu. Sylvie harus dioperasi dan menjalani kemoterapi selama 6 bulan.

Dengan dukungan penuh Van der Vaart, Sylvie menemukan kembali kepercayaan diri sebagai model. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu pun selalu memuji penampilan seksi sang istri dalam setiap iklan lingerie terbarunya. (one)

5 Klub Kurang Terkenal yang Pernah Juara Liga Champions
Pertandingan Hamburg SV vs Bayern Munich

2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg

Bomber Bayern sudah mencetak 17 gol dalam 17 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016