Bocoran Ferguson Soal Kebugaran Smalling dan Jones

Phil Jones (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • talksport

VIVAbola - Jelang laga melawan Sporting Braga di Liga Champion, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi kebugaran Phil Jones dan Chris Smalling. Dua bek muda itu telah mengikuti latihan rutin.

Menghadapi Braga di Old Trafford, Ferguson memang telah menyampaikan tidak akan membawa duet Rio Ferdinand dan Patrice Evra. Palang pintu veteran The Red Devils tersebut dipersiapkan untuk laga akhir pekan kontra Chelsea.

"Smalling telah berlatih dengan tim cadangan," kata Ferguson dari dikutip situs resmi MU. Arsitek asal Skotlandia itu menyampaikan, proses pemulihan cedera Smalling sesuai jadwal.

Smalling telah berlatih reguler beberapa hari ini. "Kami tidak ingin menyentuhnya di momen ini. Dia pemain bebasĀ  dan bisa dirotasi dalam sesi latihan. Tidak ada pertanyaan tentang hal itu," sambung Ferguson.

Mengenai kondisi Jones, Ferguson berharap mantan pemain Blackburn Rovers itu sudah bisa fit pada hari Senin. "Ini kabar bagus, mereka bisa berada di puncak performa dua sampai tiga pekan lagi. Tidak lama lagi," Ferguson menambahkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016