Messi Ingin Jebol Gawang Celtic Demi Putra Pertamanya

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola – Lionel Messi ingin menunjukkan dedikasi tinggi terhadap klubnya, Barcelona. Striker internasional Argentina ini enggan melewatkan pertandingan Liga Champions meskipun tengah menanti kelahiran putra pertamanya.

Pasangan Messi, Antonella Roccuzzo sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada 20 Oktober 2012. Seperti dilansir Daily Bashkar, perkiraan itu meleset dan proses persalinan Antonella kembali diprediksi dalam 72 jam ke depan.

Jelang kelahiran putra pertamanya, Messi dilaporkan ingin tetap membela Barcelona melawan Glasgow Celtic di Camp Nou pada laga penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu dini hari nanti. Ia tidak dilanda kecemasan akan melewatkan tangisan pertama sang bayi.

Seperti akhir pekan lalu, Messi tetap berlaga saat Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna di pertandingan La Liga. Pemain 25 tahun itu bahkan mencetak hat-trick untuk mengantarkan kemenangan 5-4 tim besutan Tito Vilanova.

Messi pun dikabarkan begitu antusias untuk mencetak gol ke gawang Celtic. Pemain Terbaik Dunia 2009, 2010 dan 2011 ini ingin mempersembahkan gol tersebut untuk sang buah hati.

Sementara itu, Messi dan Antonella sudah menyiapkan nama Thiago untuk anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016