Milan Tumbang Lagi, Ini Kata Galliani

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan posisi pelatih Massimiliano Allegri tetap aman pasca-kekalahan di tangan Lazio. Galliani juga berharap Robinho dan kawan-kawan bisa segera bangkit.

Milan takluk 2-3 di tangan Lazio pada lanjutan pertandingan Serie A di Olimpico, Sabtu 20 Oktober 2012. Ini adalah kekalahan kelima Milan dalam delapan laga Serie A musim ini. Ini juga menjadi rekor terburuk Rossoneri dalam 60 tahun terakhir.

"Ini adalah saat yang sulit dan kami harus tetap tetap tenang, sehingga kami bisa mengatasinya. Tentu saja kami sepertinya tidak pernah beruntung, tapi keadaan ini akan berubah pada akhirnya," kata Galliani di Football Italia.

"Kami harus melihat ke depan, seperti pada hari Rabu nanti saat kami bermain melawan Malaga di Liga Champions. Kami berharap masa sulit ini segera berlalu. Ada beberapa sisi positif seperti Nigel De Jong dan Stephan El Shaarawy yang bermain bagus."

Media-media Italia terus memberitakan bahwa Milan akan segera memecat Allegri. Pasalnya, Milan baru memetik tujuh poin sejauh ini. Namun, Galliani membantah pemberitaan tersebut.

"Pelatih akan tetap di tempatnya dan dia harus menemukan cara bagi tim untuk meraih poin dan bangkit dari momen ini. Tidak ada keinginan sama sekali untuk mengganti pelatih," ucap Galliani.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016