Piala Dunia 2014 Bisa Dinikmati Secara 3D

ANTV dan tvOne sebagai TV Resmi Piala Dunia Brasil 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - CEO TVOne, Ardi Bakrie, mengungkapkan bahwa siaran Piala Dunia 2014 yang didapatkan oleh VIVA Media Grup akan sangat luar biasa jika dibandingkan dengan siaran-siaran Piala Dunia yang pernah ada di Indonesia. Selain akses yang mudah, aksi para pemain pun bisa dinikmati secara 3D atau tiga dimensi.

"Kita akan membuat program yang akan sangat memberikan kepuasan kepada penggila bola di seluruh indonesia pada 2014 nanti," ujarnya ketika ditemui VIVAbola dalam acara Funbike VIVA.co.id di Jakarta, Minggu, 21 Oktober 2012.

Ardi mengungkapkan, World Cup kali ini adalah kali pertama hak siar dipegang oleh satu grup baik itu online streaming, hak tayang, ataupun televisi berbayar.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

"Jadi jika penonton tidak bisa menonton melalui TVOne atau ANTV mereka bisa lewat televisi berbayar atau streaming melalui VIVA.co.id," imbuhnya.

Malahan, Ardi menambahkan, di televisi berbayar nantinya para penonton akan bisa menikmati gambar dengan kualitas 3D. "Untuk World Cup ini adalah yang pertama di Indonesia menyiarkan gambar 3D," ujarnya.

Untuk tv berbayar, Ardi masih menyembunyikan sistematikanya seperti apa. "Namanya VIVASky, kalau informasi lebih lanjutnya tunggu saja nanti," katanya.

Piala Dunia 2014 akan digelar di Brasil pada 12 Juni sampai 13 Juli 2014. TVOne dan ANTV akan menyiarkan secara langsung seluruh laga di ajang sepakbola terbesar sejagat itu. (one)

Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana
Pemain Jerman, Mario Goetze, usai bobol gawang Argentina

Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya

Sepatu itu belum pernah dicuci sejak final Piala Dunia 2014.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2014