Pilih Tim Anda
Daftar

5 Calon Rekrutan Baru MU di Musim Dingin

Rata-rata pemain yang diincar MU merupakan punggawa belia.
Sabtu, 20 Oktober 2012, 18:16 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Thomas Ince (blackpool.co.uk)

VIVAbola - Manchester United kemungkinan bakal menambah armadanya di pembukaan bursa transfer musim dingin Januari 2013. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran. Dan berikut adalah lima pemain yang paling santer dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

1. Viktor Fischer

Lagi-lagi talenta belia. Usianya baru 18 tahun, namun Fischer yang kini bermain untuk Ajax Amsterdam berhasil mencuri perhatian Sir Alex Ferguson.

Untuk mendapatkan penyerang dengan postur 180 sentimeter itu 'Setan Merah' kabarnya telah menyiapkan dana £5 juta atau setara Rp76,7 miliar. Jika jadi bergabung, maka Fischer mengikuti jejak mantan seniornya di tim muda Ajax, Alex Buttner yang sudah bergabung di awal musim ini.

2.Thomas Ince

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau pemain ini punya hubungan dengan salah satu mantan bintang MU. Ya, dia adalah anak kandung dari Paul Ince.

Thomas Ince dibidik untuk menggantikan Luis Nani yang sekarang nasibnya semakin tidak jelas di skuad Red Devils. Demi menggaet pemain 20 tahun itu dari Blackpool, MU telah menyiapkan dana £5 juta.

3.Brede Hangeland

Kevin Doyle (depan) dikawal Brede Hangeland


Kebutuhan akan pemain bek tengah yang semakin mendesak membuat MU berpikir mendatangkan penggawa baru di lini tersebut. Dan pilihan mereka jatuh kepada defender senior Fulham, Brade Hangeland.

Diharapkan pemain Norwegia berusia 31 tahun tersebut bisa menjadi pelapis bagi Nemanja Vidic, Chris Smalling dan Phil Jones yang tak henti-hentinya dibekap cedera belakangan ini.

4.Victor Wanyama


Victor Wanyama

Satu lagi pemain bertahan yang dibidik MU. Namun kali ini adalah pemain belia yakni Victor Wanyama.

Tidak banyak yang mengenal pemain 21 tahun ini. Wanyama merupakan pemain berkebangsaan Kenya yang sekarang tampil bersama Celtics. Sebuah keuntungan bagi MU jika mendatangkan Wanyama adalah pemain tersebut juga bisa digeser menjadi gelandang bertahan.

5.Kevin Strootman


Kevin Strootman

Pemain ini dibidik banyak klub termasuk MU. Namun PSV Eindhoven selaku pemilik tidak akan melepas Strootman dengan mudah karena peran vitalnya di lini tengah.

Baru berusia 22 tahun, Strootman sejauh ini telah mencatat 11 caps di timnas Belanda. Sementara di PSV sendiri dia telah bermain 33 kali dan mencetak tiga gol. Strootman dianggap pas untuk menggantikan peran Paul Scholes yang akan pensiun untuk kali kedua akhir musim nanti. (eh)

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id