Mourinho Prediksi Nasib PSG di Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen/United Photos

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memprediksi Paris Saint Germain takkan mampu memenangi Liga Champions musim ini. Namun, ia percaya tim kaya raya asal Prancis itu sudah berada di tangan pelatih yang tepat.

PSG adalah tim yang paling banyak belanja di bursa transfer lalu. Mereka mendatangkan pemain-pemain kelas dunia semacam Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

"PSG belum menjadi tim yang hebat. Mereka sudah bagus dengan banyak pemain top, tapi jika Anda bertanya kepada saya bisakah Leonardo dan Carlo Ancelotti memenangi Liga Champions musim ini, saya akan katakan 'Tidak'," kata Mourinho seperti dilansir Football Espana.

"Terakhir kali saya ditanya soal PSG, saya jawab bahwa mereka memiliki pelatih bagus dan tidak perlu mendatangkan Mourinho. Saya suka melatih di Madrid dan itulah kenyataannya," ucap The Special One.

Dalam kesempatan itu, pelatih 49 tahun itu juga membahas soal permainan bek Fabio Coentrao yang kurang konsisten di Santiago Bernabeu.

"Coentrao datang dari Piala Dunia, di mana ia adalah bek kiri terbaik di turnamen itu. Tapi, ia belum mampu menunjukkan level yang sama. Di Piala Eropa 2012, lagi-lagi ia adalah bek kiri terbaik, tapi menurun lagi di sini. Lingkungan di klub ini cukup sulit baginya," ucap Mourinho. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016