Ashley Young Pulih dari Cedera

Ashley Young
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Kabar baik menghampiri Manchester United jelang lanjutan Premier League akhir pekan ini. Salah satu gelandang andalan mereka, Ashley Young dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap kembali memperkuat MU.

"Kesempatan selalu ada untuknya. Saya tidak berpikir cedera membuat kami melupakannya," kata Ferguson seperti dilansir Independent, Jumat, 19 Oktober 2012.

Mantan pemain Aston Villa itu absen dari lapangan hijau selama dua bulan terakhir. Gelandang berusia 27 tahun itu mengalami cedera saat memperkuat MU kala melawan Fulham pada Agustus silam.

MU sangat membutuhkan tenaga Young akhir pekan ini. Pasalnya, Setan Merah akan menjamu Stoke City, tim yang kerap menyulitkan tim-tim papan atas Premier League. Ferguson menilai kemampuan Young di atas rata-rata.

"Situasi yang sama ketika seorang pemain cedera. Dia tidak ada di lapangan hijau dan orang-orang mulai melupakannya. Tapi dia sudah menunjukkan kualitasnya kepada kami," katanya.

"Hanya sedikit pemain yang bisa melayangkan umpan silang dengan baik seperti yang dia bisa lakukan. Dan rata-rata golnya pun terbilang cukup bagus," puji Ferguson.

Saat ini, MU masih tercecer di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan torehan 15 poin. Tertinggal empat poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dengan raihan 19 poin. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016