VIDEO: 5 Bek Tampan dan Rupawan

Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Bohlen

VIVAbola – Kini sepakbola tidak hanya mengandalkan skill, tapi juga karisma. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya kaum hawa yang menyukai olahraga ini. Sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tentunya menjadi pemain favorit bagi para wanita.

Usai Barca Tersingkir, Pique Dapat Kabar Gembira

Namun tak hanya penyerang dan gelandang saja, bek tengah yang dulu jarang diekspos kini mulai disukai para wanita. Berikut nama-nama pemain tersebut:

o Mats Hummels, bek klub Borussia Dortmund menjadi sosok vital untuk timnas Jerman di Piala Eropa 2012 lalu. Hummels sukses menyingkirkan bek senior Per Mertesacker di timnas. Di musim lalu, ia mengantarkan Dortmund meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal.

o Thomas Vermaelen, ketika teman-temannya memilih untuk meninggalkan Arsenal. Vermaelen tetap bertahan. Tidak salah jika manajer Arsenal Arsene Wenger membuatnya sebagai kapten The Gunners di musim ini.

o Fabio Cannavaro, Meski bertubuh kecil, Cannavaro tetap menjadi bek yang ditakuti lawan. Dia tercatat sebagai bek kedua yang meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia pada 2006 setelah mengantarkan Italia menjadi Juara Dunia di tahun yang sama.

o Jonny Evans, Sempat dipinggirkan oleh Manchester United. Bek Irlandia Utara tersebut kini menjelma menjadi salah satu pemain vital MU. Dengan cederanya kapten Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, Evans menjadi bek yang diandalkan Alex Ferguson.

o Gerard Pique, Siapa yang tidak tahu sosok Pique, bersama Carlos Puyol, mereka berdua adalah benteng tangguh Barca. Di luar dunia sepakbola, nama Pique juga cukup dikenal karena saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Shakira.  Mereka bahkan akan dikaruniai anak laki-laki yang akan lahir di tahun depan.

Untuk melihat videonya, silahkan klik di tautan ini!

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016