Suso Menjanjikan, Liverpool Sodorkan Kontrak Anyar

Pemain Liverpool, Suso (kiri), saat membela Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVAbola – Performa menawan Suso di skuad inti Liverpool membuat manajemen tidak ragu memperpanjang kontrak profesional sang pemain. Manajer The Reds, Brendan Rodgers menjanjikan prospek cerah buat gelandang asal Spanyol tersebut.

Sejak 2009, Suso menghuni Tim Akademi Liverpool. Progress menjanjikan Suso bersama tim Akademi menarik minat Rodgres merekrutnya ke tim senior musim panas ini. Langkah sang arsitek terbilang tepat. Suso mulai memberikan pengaruh di tubuh Liverpool. Sejauh ini, pemain bernama lengkap Jesus Joaquín Fernandez  itu telah tampil di lima laga.

“Dia akan membubuhkan tanda tangan kontrak baru yang menunjukkan komitmen kami. Suso telah menunjukkan, sangat bahagia berada di sini. Terpenting, kami bisa menggantungkan harapan kepadanya,” ujar Rodgers dikutip dari Soccerway.

Rodgers pun mengakui, aksi Suso meninggalkan kesan. Mantan pelatih Swansea City itu memandang, remaja 18 tahun itu selalu giat belajar dan tidak pernah lelah menggali bakat dan potensi.“Teknik permainan Suso luar biasa. Dia memiliki prospek cerah. Itu yang saya suka dari Suso,” sanjung Rodgers.

Suksesor Kenny Dalglish itu pun berjanji akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada Suso untuk unjuk gigi. Tujuannya sederhana, menambah jam terbang dan pengalaman.“Dia harus mencetak gol. Tapi jelas, ketika Anda memiliki pemain muda di dalam skuad, Anda perlu memberi kepercayaan.”

“Tapi buat saya, dia sangat kreatif dan seorang pekerja keras. Jalan buat Suso masih sangat panjang dan menjanjikan,” ucap Rodgers mengakhiri.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016