Pemain Terbaik Versi World Soccer Berpeluang ke Indonesia

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Majalah World Soccer Indonesia resmi diluncurkan. Uniknya, dalam acara launching di Jakarta, majalah yang aslinya berasal dari Inggris itu berencana untuk mendatangkan pemain terbaik dunia versi World Soccer ke tanah air.

Ide untuk menghadirkan pemain terbaik dunia versi World Soccer ini kali pertama dicetuskan oleh World Soccer Indonesia. Musim lalu World Soccer, yang bermarkas di Inggris, memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia 2011.

"World Soccer yang di Inggris pun selama ini hanya mengumumkan pemain terbaik di majalahnya. Tapi kami ingin membuat terobosan. Kami berniat mendatangkan pemainnya langsung ke sini, mudah-mudahan," kata Editor in Chief World Soccer Indonesia, Boy Mahar Indarto, Rabu 17 Oktober 2012.

Pada kesempatan itu Boy juga menjelaskan mengenai World Soccer Indonesia yang diharapkan bisa menjadi rekomendasi bagi para pecinta sepakbola di tanah air.

"Tahun lalu kami terbit delapan edisi dan pada 2012 ini, sejak Agustus kami kembali hadir. Bedanya dengan yang lalu, sekarang kami concern pada fitur-fitur gaya hidup dan segala yang berkaitan dengan sepakbola," jelas Boy.

Boy kembali menambahkan, beberapa fitur menarik di majalah World Soccer Indonesia adalah hadirnya rubrik World Service. Isinya sendiri ialah tentang kondisi persepakbolaan di negara-negara berkembang.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016