Liverpool Hanya Ingin Pinjam Striker Chelsea

Daniel Sturridge
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Harapan Liverpool mendatangkan Daniel Sturridge ke Anfield tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, klub Merseyside ini hanya ingin meminjam striker muda Chelsea itu, bukan memilikinya secara permanen.

Dilansir The Sun, sebaliknya, Chelsea tampaknya akan ngotot hanya ingin melepas Sturridge dengan status permanen. Manajemen The Blues telah membanderol striker 23 tahun ini senilai 15 juta poundsterling atau Rp233 miliar.

Namun, Liverpool hanya punya opsi untuk meminjam Sturridge pada Januari mendatang. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, berniat menjadikan Sturridge sebagai pelapis Fabio Borini yang kini tengah dihantam cedera metatarsal.

Sturridge sendiri memang telah menunjukkan gelagat tak betah di Stamford Bridge. Keputusan Roberto Di Matteo hanya menempatkan satu striker tampaknya membuat sulit Sturridge mendapat tempat lebih.

Pemain yang kini tengah dibekap cedera ini hanya menjadi opsi pelapis Fernando 'El Nino' Torres di lini depan. Bahkan, ia kini terancam kalah bersaing dengan pendatang baru Chelsea, Victor Moses.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016