Kiper Timnas Wanita AS Tampil Anggun di Iklan Jam

Kiper timnas wanita Amerika Serikat, Hope Solo di iklan jam tangan
Sumber :
  • seikousa.com

VIVAbola – Kiper tim nasional wanita Amerika Serikat, Hope Solo tampil beda, tak seperti biasanya di lapangan hijau. Menanggalkan sarung tangan, wanita bertubuh atletis ini menunjukkan pesona kecantikannya di sebuah iklan jam tangan.

Solo didaulat menjadi ambassador jam tangan produksi Jepang, Seiko, sejak April 2012 lalu. Wanita kelahiran Washington ini terpilih lantaran dianggap sebagai salah satu atlet wanita terbaik dunia.

Dalam iklan yang diluncurkan belum lama ini, Solo terlihat begitu elegan dengan balutan gaun putih tanpa tali. Tangan kiri wanita 31 tahun ini menyilang ke bahu kanan sambil memamerkan jam tangan analog seri Coutura untuk wanita.

Solo tampak semakin anggun dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Sedangkan di frame lain, kiper yang mengantarkan Timnas AS meraih medali emas Olimpiade 2008 dan 2012 ini tampil lebih sporty.

Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16

Kiper timnas wanita Amerika Serikat, Hope Solo di iklan jam tangan

Kiper milik Seattle Sounders ini mengenakan kaus abu-abu muda yang bertuliskan namanya dan angka "1" di bagian belakang serta celana pendek abu-abu tua.

Tak ketinggalan tangan kiri Solo memegang bola berwarna putih bak pemain bola voli. Kali ini, dia berpose untuk mempromosikan jam tangan seri Sportura.

Selain Solo, Seiko juga menjalin kerjasama dengan Barcelona. Seperti yang terpampang di situs resmi Seiko AS, gambar selebrasi Lionel Messi dan kawan-kawan digunakan untuk iklan jam tangan seri Coutura versi pria. (one)

Donald Trump

Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'

Pidato berapi-api itu berubah menjadi seperti pidato duka cita.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2015