Ronaldo Cetak Rekor di Facebook

Cristiano Ronaldo saat Madrid lawan Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya tidak bosan-bosan menorehkan rekor. Setelah sejumlah rekor klub dan El Clasico berhasil digenggam, mantan pemain Manchester United ini juga mencatatkan rekor di jejaring sosial, Facebook.

Seperti dilansir Tribal Football, bintang berusia 27 tahun itu menjadi atlet pertama di dunia yang memiliki 50 juta teman di Facebook. Dengan pencapaannya ini, bisa dikatakan Ronaldo menjadi atlet yang paling populer sejagat versi Facebook.

Ronaldo mengaku sempat tidak menduga dengan angka fantastis para penggemar yang mengkuti akun Facebooknya. Kekasih Irina Shayk ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan semua suporter yang telah membuatnya terus tampil bagus.

"Mencapai angka 50 juta sangat tidak dipercaya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda, anda dan anda serta semuanya yang telah mendukung saya dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Ronaldo dalan akun Facebooknya..

"Saya sangat ingin kita selalu berbagi segala moment indah bersama-sama. Dan kondisi yang lebih boik pasti akan datang. Terima kasih untuk semuanya," lanjutnya.

Nama Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir nyaris selalu menghiasi halaman surat kabar olahraga di seluruh penjuru dunia. Bersama pesaingnya, Lionel Messi, Ronaldo dianggap menjadi pemain sepakbola paling berbakat di dunia saat ini. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016