Pesona Ronaldo Luluhkan Tunangan Cantik Boateng

Melissa Satta
Sumber :
  • theplace

VIVAbola - Gosip kencang berhembus dan terbang dari ranah Italia menuju Spanyol. Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo disebut-sebut telah menggoda Melissa Satta, tunangan gelandang AC Milan, Kevin Prince-Boateng.

Menurut tabloid News 2000, Ronaldo ingin unjuk diri sebagai pria yang memenuhi kriteria Satta: tampan dan berotot. Sebelum menjalin hubungan dengan Boateng, Satta memang lama berpasangan dengan pria berotot lainnya, Christian "Bobo" Vieri. CR7 pun mengirim foto diri di lapangan saat sedang menunjukkan badan kekar berototnya kepada wanita 26 tahun berpenampilan aduhai itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Melissa Satta Melissa Satta

Sebelum itu terjadi, Ronaldo digosipkan telah meminta nomor ponsel Satta yang blasteran Amerika-Italia ini kepada beberapa pemain Italia. Lalu, ia mengirimkan foto bergaya mirip Boateng saat menunjukkan ototnya dada dan lengannya.

Satta yang pernah nyaris bugil dalam balutan bodypaint kostum tim nasional Italia ini pun tak menampik kiriman Ronaldo. Maklum, CR7 memang punya segalanya: keren, terkenal, kaya dan berprestasi.

Melissa Satta Melissa Satta

Bahkan, keduanya kemudian asyik berbalas pesan pendek. Tentu saja, kabar ini tak menyenangkan bagi Boateng yang asal Ghana itu.

Selama ini, cap playboy memang lekat dengan Ronaldo. Pria 27 tahun ini sering digosipkan dengan banyak wanita sejak masih berkostum Manchester United era 2003-2009. Jauh sebelum Pemain Terbaik Dunia 2008 ini menjalin hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk hingga kini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Melissa Satta Melissa Satta

Pada musim panas lalu, hubungan CR7-Irina sempat diterpa gosip panas. Tak lain karena keduanya jarang tampil berdua. Perjodohan yang dilakukan ibu Ronaldo dengan presenter cantik Portugal, Rita Pereira disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016