Oezil Masih Sulit Mengerti Bahasa Spanyol

Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Dua tahun sudah Mesut Oezil membela Real Madrid. Namun rupanya pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 ini masih belum lancar berbahasa Spanyol. Dia seringkali sulit mengerti saat mendengarkan orang Spanyol berbicara.

"Saya baru belajar bahasa Spanyol, masalah saya adalah ketika orang-orang berbicara Spanyol dengan cepat," ungkap Oezil dalam sebuah wawancara dengan Marca.

"Ketika saya pergi ke restoran saya tak tahu apa yang harus dilakukan. Saya berkata pada pelayan restoran, 'Tolong bicara dengan pelan.' Namun dia mengulanginya dengan kecepatan yang sama," lanjut mantan pemain Werder Bremen ini.

Oezil yang lahir di Gelsenkirchen, Jerman memiliki garis keturunan Turki. Meski sudah memutuskan untuk memperkuat timnas Jerman, Oezil tak pernah lupa dengan asal-usulnya.

"Saya lahir di Jerman dan saya memutuskan untuk bergabung dengan timnas mereka. Namun saya tak pernah lupa dari mana nenek moyang saya berasal," ungkap Oezil.

"Saya pikir saya mendapat nilai-nilai disiplin dari Jerman, dan kreativitas saya berasal dari Turki," tegas pemain yang telah mencetak 13 gol untuk Jerman ini.

Oezil akan membela Jerman saat menghadapi Swedia di penyisihan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2014. Laga ini akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Selasa 16 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB). (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016