Portugal Tak Tuntut Apapun di Laga ke-100 Ronaldo

Portugal vs Ceko
Sumber :
  • REUTERS/Peter Andrews

VIVAbola - Laga Portugal melawan Irlandia Utara, Selasa 16 Oktober 2012 bisa menjadi momen yang tepat bagi Cristiano Ronaldo untuk menunjukkan kebolehannya. Apalagi dalam laga ini CR7 akan menorehkan rekor pribadi.

Laga di Estadio do Dragao itu akan menjadi pertandingan ke-100 CR7 bersama timnas Portugal. Rekor penampilan bintang Real Madrid ini hanya kalah dari Luis Figo dan Fernando Couto.

Namun, pelatih Portugal Paolo Bento tidak menuntut sesuatu yang istimewa pada pemain 27 tahun itu. Dia hanya berharap Ronaldo menunjukkan permainan seperti biasanya.

"Saya tak berharap sesuatu yang berbeda darinya karena dia mencapai pertandingan ke-100. Saya tahu hanya sedikit pemain yang bisa mencapai rekor itu namun saya tak menuntut apapun yang spesial," kata Bento seperti dilansir The World Game.

"Apa yang saya harapkan darinya adalah menunjukkan semua kemampuan dan kualitasnya dalam laga itu," sambungnya.

Portugal kini berada di posisi kedua grup F dengan 6 poin dari 3 laga. Sedangkan Irlandia Utara yang kini berada di peringkat 117 FIFA baru mengoleksi 1 poin dari 2 laga. Namun Bento meminta timnya tidak menganggap enteng Irlandia Utara.

"Irlandia Utara adalah tim yang agresif dan kuat, sangat tangguh dalam duel satu lawan satu. Dan mereka memiliki semangat yang bagus yang merupakan ciri khas orang Irlandia," ungkap Bento. (irb)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016