Irlandia Utara Siap Rusak Pesta CR7

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Cristiano Ronaldo akan menjalani partai ke-100 bersama Timnas Portugal saat menghadapi Irlandia Utara pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa 16 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB. Sang lawan pun bertekad merusak pesta CR7.

Ronaldo saat ini dalam performa terbaik, setelah tampil impresif bersama Real Madrid beberapa pekan terakhir. Laga di Dragao Stadium pun bisa melengkapi hasil bagusnya di level timnas.

Namun, pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill menegaskan timnya akan berusaha keras untuk membuat Portugal tertunduk malu di kandang sendiri.

"Harapan terbaik kami adalah semua pekerjaan yang sudah kami lakukan saat latihan bisa terlihat di pertandingan," ujar O'Neill pada Sky Sports.

"Kami harus menyadari kualitas lawan. Tapi, kami tidak hanya akan duduk dan berharap Ronaldo akan bermain buruk. Kami telah berlatih untuk menghadapi mereka."

"Tugas kami untuk memastikan mereka tidak main dengan bagus. Dan kami bisa menambah rasa frustrasi mereka dengan memaksimalkan kesempatan yang kami miliki nanti," lanjutnya.

Ketika ditanya sebesar apa peran Ronaldo yang dia harapkan pada laga nanti, O'Neill menjawab: "Semoga sangat kecil! Saya akan senang jika dia bermain sangat buruk dan, dia akan selalu mengingat telah bermain buruk di laga ke-100 nya."

"Tapi, tidak ada hubungannya laga ke-100 dia dengan kami. Tentu saja, itu adalah pencapaian yang luar biasa untuk sang pemain. Tapi, itu tidak masuk hitungan kami," tambahnya. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016