Eks Selingkuhan Giggs Umbar Kehamilan di Pantai

Imogen Thomas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Imogen Thomas meninggalkan aktivitasnya di Kota London, Inggris, untuk menikmati liburan di Spanyol. Mantan selingkuhan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, ini memilih Pantai Marbella sebagai tujuan wisatanya.

Seperti dilansir Daily Mail, liburan Imogen kali ini tanpa ditemani kekasihnya, Adam Horsley. Padahal, Miss Wales 2003 ini sedang mengandung anak pertama mereka. Meski sendirian, Imogen tetap menikmati suasana pantai yang eksotis itu.

Wanita 29 tahun ini terlihat begitu seksi ketika berjemur dengan balutan bikini two pieces berwarna, perpaduan pink dan ungu. Ia begitu bangga memamerkan kehamilannya yang sudah menginjak bulan ke-6.

Selain ke Marbella, Imogen juga menghabiskan waktu di Monda untuk menjalani perawatan kebugaran berupa yoga dan diet kesehatan. Mantan kekasih striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, ini pun berbagi kebahagiaan lewat akunnya di Twitter.

“Hari yang indah. Yoga yang luar biasa,” tulis wanita yang gemar tampil seksi di depan kamera ini.

Pada Juni 2009, Imogen dikabarkan menderita flu babi setelah berlibur di Marbella. Ia sempat dikarantina ketika kembali ke Inggris. Namun, wanita berambut panjang ini tidak kapok mengunjungi pantai di selatan Spanyol itu. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016